Tuesday, February 4, 2014

BAB 7
Member Platinum

“Membership ini mempromosikan produk anda ke pemilik proyek maupun kontraktor lokal”


Member PLATINUM

Selain daripada jenis member PREMIUM dan GOLD, maka hadir juga jenis member PLATINUM untuk anda pilih. PLATINUM ini serupa dengan member GOLD, hanya saja pihak pengelola www.tender-indonesia.com menyediakan staf professional yang akan berdedikasi penuh untuk membantu perusahaan anda dalam mempromosikan produk/jasa anda via fasilitas tools www.tender-indonesia.com Para professional staf www.tender-indonesia.com yang akan mengoperasikan aneka fasilitas itu untuk mempromosikan dan menjual aneka produk/jasa anda. Jadi, bagi anda yang tidak memiliki staf khusus, dan juga tidak memiliki waktu, maka membership PLATINUM ini merupakan solusi yang tepat.


7.1 Latar Belakang

Bila anda selaku supplier/kontraktor ingin mengembangkan market tapi menemui kendala dalam hal SDM yang berpengalaman, sementara anda juga sibuk dan tidak punya waktu, maka paket member PLATINUM ini akan memberikan solusinya.

Dalam  paket  member PLATINUM  ini  anda  dapat  mengakses info   proyek (layaknya paket PREMIUM), namun dilengkapi jasa “Optimalisasi  pemakaian aneka fasilitas tools marketing” di www.tender-indonesia.com.

Seperti diketahui pada member PREMIUM, anda hanya akan memiliki akses untuk melihat ribuan proyek.



Sedangkan pada paket member GOLD,anda akan dilengkapi fasilitas tamba- han untuk membuat :

• NEWSDIRECT (Direktori dilengkapi news advertorial singkat)
Mempromosikan aneka produk/jasa ke tender terkait untuk dilihat pemilik proyek maupun lokal supplier / kontraktor setempat.
• Juga mempromosikan aneka produk/jasa anda ke sesama member yang membutuhkan produk/jasa anda.


Nah,untuk member PLATINUM ini www.tender-indonesia. menyajikan layanan tambahan dimana dengan knowledge dan pengalaman serta jejaring yang sudah dibangun sejak 2001, staf professional tender Indonesia akan membantu perusahaan anda untuk mengoptimalkan fasilitas di www.tender-indonesia.com tersebut. Jadi dengan anda berlangganan membership PLATINUM, staf professional www.tender-indonesia.com yang akan aktif mempromosikan produk/jasa anda ke potensial market tersebut.

7.2 Cara Kerja

Pengelola akan mengoperasikan fasilitas AccounProfile anda untuk mempromosikan aneka produk/jasa anda kepada tender-tender yang terkait dengan jenis usaha anda. Para pemilik proyekatau kontraktor/suplier lokal akan melihat promosi ini dan merekalah yang kemudian akan menghubungi anda untuk terjalin konsorsium kerjasama. Selain itu staf www.tender-indonesia.com juga akan mempromosikan produk/jasa anda tersebut kepada semua member yang memiliki korelasi kebutuhan akan produk/jasa anda tersebut.


Semua ini dilakukan dengan cara mengoperasikan Account Profile” anda di www.tender-indonesia.com selayaknya social media (mengenai Account Profile, lihat bagian terdahulu Fasilitas Member).


7.3 Laporan Kinerja

Semua hasil promosi yang dilakukan, akan dilaporkan berkala via email kepada anda. Selain sebagai pertanggung jawaban kinerja, laporan ini juga dapat anda pakai sebagai bahan untuk mengatur strategi promosi dan marketing berkelanjutan bersama Tender Indonesia.

7.4 Harga Member PLATINUM

Harga penawaran untuk layanan member PLATINUM ini adalah Rp. 9 juta (Nett) per tahun.


Note:
untuk mendapatkan ratusan info tender proyek simak www.tender-indonesia.com anda bahkan bisa juga mempromosikan produk/jasa melalui interaksi dengan para pemilih proyek tersebut.




No comments:

Post a Comment