Thursday, February 6, 2014

BAB 4 
Keuntungan memakai www.tender-indonesia.com

“Bayangkan ......! Kini ribuan proyek dihadapkan di
ujung jari anda”

Keuntungan memakai www.tender-indonesia.com

Keuntungan memakai jasa www.tender-indonesia.com ini khususnya berupa efisiensi waktu, efisiensi biaya, serta akses informasi yang lebih luas. Bisa dibayangkan bagaimana proses melihat, mencari, dan meman- tau tender proyek kini dapat dilakukan langsung melalui ujung jari saja.

Informasi tender proyek yang tadinya tersebar, bahkan adakalanya sulit diakses, kini hadir langsung di hadapan anda. Lebih daripada itu, ribuan komunitas pelaku proyek pun kini ikut hadir dalam jangkauan anda tersebut.


4.1. Keuntungan member (supplier/kontraktor)

Tentunya para divisi marketing (suplier/kontraktor) yang menjadi member akan sangat terbantu dalam upaya mencari info proyek.

Bagaimana cara kerjanya ?
www.tender-indonesia.com  memiliki jaringan yang luas untuk kemudian mereka mencari seluruh informasi tender, lalu di kumpulkan dan disajikan secara sistematis kepada para member. Bahkan untuk member kategori GOLD, anda juga akan memiliki fasilitas untuk mempromosikan produk/jasa baik langsung ke pemilik proyek maupun kepada member lain yang kemungkinan membutuhkan juga produk/jasanya anda. Jadi sangatlah jelas keuntungan yang diberikan oleh www.tender-indonesia.com ini merupakan revolusi pemanfaatan jasa media internet untuk langsung membantu anda dalam berburu proyek secara sangat efektif dan efisien. Baik dengan cara melihat langsung info tender proyeknya via www.tender-indonesia.com  maupun mempromosikan produk/jasa anda kepada proyek yang bersangkutan (melalui aneka tools  fasilitas yang tersedia bagi para member GOLD).


4.2. Keuntungan pemilik proyek

Bagi pihak pemilik proyek, mereka akan mendapatkan keuntungan berupa kesempatan memperoleh efisiensi biaya serta mengurangi akses kolusi dalam sistem pengadaan barang/jasa keperluannya. Dengan menginformasikan keperluan barang/jasanya melalui www.tender-indonesia.com, maka mereka akan dibantu pemenuhannya oleh suplier/kontraktor/subkontraktor yang berkompeten dan terbaik di bidangnya.

ini selain mengurangi aspek korupsi/kolusi sekaligus menghindari suplier/kontraktor yang tidak berkualitas. Sehingga  pada akhirnya pembeli akan memperoleh barang/jasa yang diinginkan
secartepakuantitastepakualitastepat harga, dan tepawaktu. Ini karena para suplier/kontraktor yang terdaftar menjadi member www.tender-indonesia.com merupakan perusahaan yang bonafid dan jelas kriterianya.


Salah satu alasan terjaminnya kebonafidan member yang ada,karena pengelola menerapkan proses seleksi/verifikasi serta para member tersebut diwajibkan membayar member fee. Yang artinya  member-member tersebut sudah terseleksi dan kredibilitasnya bisa dipercaya.

Note:
untuk mendapatkan ratusan info tender proyek simak www.tender-indonesia.com anda bahkan bisa juga mempromosikan produk/jasa melalui interaksi dengan para pemilih proyek tersebut.





No comments:

Post a Comment