Monday, February 3, 2014

BAB 10
Jasa lainnya Tender Indonesia

“Menyediakan integrasi media online,offline,
on air, & off air”



Jasa lainnya Tender Indonesia
Tender-Indonesia juga menyediakan layanan multimedia terintegrasi meliputi berbagai sektor dan komunitas.

Mulai dari pembuatan film, acara tv, video profile, sampai dengan mengadakan berbagai acara seminar, pelatihan, dan talk show. juga mengasuh acara radio serta mengelolah berbagai komunitas di dunia maya.


10.1. TV Production House
Selain mengembangkan layanan web berbasis informasi proyek Tender Indonesia juga memproduksi dua seri TV Show. Yang pertama adalah “Bagaimana membuat sesuatu -TV gayIndonesia menunjukkan mirip dengan Discovery Channel, program kedua adalah “Backyard Adventure. Tender Indonesia terlibat dengan banyak pihak untuk mendapatkan akses meliputi cerita tentang proses industri banyak membuat atau melakukan sesuatu (Cara membuat sesuatu). Tender Indonesia juga menerima sponsor untuk mendukung aktivitas industri mereka semua yang perlu disiarkan atau informatif kepada publik. Program TV dapat menjadi alat yang efektif untuk komunikasi massa.


“Bagaimana membuat sesuatu adalah program untuk segala usia. Hal ini didedikasikan sebagai hiburan, menarik, dan juga mendidik.
Info tender di www.tender-indonesia.com


10.2. Website komunitas
Trend dunia mayyang kini memberikan dampak besar dalam masyarakat juga memanfaatkan Tender-Indonesia untuk meraup jumlah massa.


10.2.1. www.lagu-indie.com
www.lagu-indie.com merupakan karya terbaru tempat musisi indie menaruh
(upload) karya mereka untuk didownload pecinta musik sedunia.



10.2.2. Wiratif.com
Kewirausahaan kini menjadi isu dan gerakan global demam entrepreunership terjadi dimana-mana. Tender Indonesia melahirkan Wiratif.com sebagai modal pelaku wirausahawan  muda dan calon wirausahawan untuk mempromosikan produk dan menjadi networking serta bussiness matching berupa layanan socila media wiratif.com kini  tambah pesat dalam jumlah pemakai.



10.2.3. Backyard-adventure.com
Pariwisata marupakan hal manarik Tender-Indonesia khusus mendedikasikan dengan membuat website komunitas Backyard-adventure.com. Serta acara TV dan juga menyediakan trip perjalanan ini bisa untuk perseorangan maupun korporat. Bisa berupa perjalanan leisure maupun outbond perusahaan.


10.3. Acara radio
Tender-Indonesia mengasuh acara radio di 93.4 PAS fm dengan tema membahas bisnis acara bertajuk Grow Your Bussiness mengudara setiap senin malam di 4 kota (Jakarta,Semarang,Solo,Surabaya) dengan para narasumber palaku bisnis acara ini selalu ramai didengar dan menjadi ajang berbagi ilmu dan wawasan bisnis.


10.4. Jasa video profile
Tender-indonesia juga melayani pembuatan video profile untuk perusahan maupun produk. Baik untuk komersial maupun keperluan presentasi internal. melayani juga shooting aerial dan juga underwater.


10.5. Seminar dan pelatihan
Tender-indonesia juga kerap mengadakan seminar, talkshow, pelatihan untuk berbagai sektor seperti energi, pertambangan, industri, properti.



BAB 10
Daftar Klien Kami

Pemerintahan dan institusi








Pertambangan





Pelayaran


Minyak dan Gas





Jasa




Manufaktur



Industri Keuangan




Argo Industri



Media







Note:
untuk mendapatkan ratusan info tender proyek simak www.tender-indonesia.com anda bahkan bisa juga mempromosikan produk/jasa melalui interaksi dengan para pemilih proyek tersebut.














































No comments:

Post a Comment