Thursday, February 6, 2014

BAB 5
Mendaftar Sebagai Member

“Mendaftar member secara online, mempermudah anda
berlangganan”

Mendaftar sebagai member

Proses menjadi member www.tender-indonesia.com adalah sangat mudah dan tentunya juga sangatlah murah. Dengan cara mengisi dan mensubmit form membership secara online maka anda akan langsung difollow up/dihubungi pihak customer servicwww.tender-indonesia.com Ini khususnya untuk proses verifikasi mengingat banyaknya spam di dunia maya. Pihak pengelola sangat berkepentingan menjaga kenyamanan para member agar tidak terganggu dengan kehadiran rekan sesama member yang tidak jelas dan tidak profesional. Setelah diverifikasi, maka dipersilakan untuk melakukan pembayaran, baru kemudian langsung diaktifasi membershipnya oleh pengelola www.tender-indonesia.com.

5.1. Cara registrasi online

Melakukan registrasi membership di www.tender-indonesia.com sangatlah mudah.
Dengan melakukan pengisian registration form, maka anda tinggal menunggu akan respons email balik ataupun ditelpon oleh customer services www.tender-indonesia.com. Kemudian anda dipersilakan untuk  melakukan  pembayaran.


5.2. Pembayaran membership

Biaya menjadi member relatif terjangkau. Apalagi bila dibandingkan dengan benefit efisensi dan efektifitas marketing maupun promosional yang anda dapatkan.

Untuk rate 2012 maka biayanya adalah :
1. Member PREMIUM seharga Rp 1.870.000,-
2. Member GOLD seharga Rp 3.300.000,-
3. Member PLATINUM seharga Rp. 9.900.000,-


Harga sudah termasuk PPN 10% dan berlaku untuk membership selama satu tahun. Dapat dilakukan melalui bank transfer ke rekening PT. TENDER INDONESIA.


Note:
untuk mendapatkan ratusan info tender proyek simak www.tender-indonesia.com anda bahkan bisa juga mempromosikan produk/jasa melalui interaksi dengan para pemilih proyek tersebut.





No comments:

Post a Comment